DOWNLOAD Adobe Photoshop CS2 GRATIS, RESMI/ LEGAL dan 100 % HALAL - TeachMeSoft

DOWNLOAD Adobe Photoshop CS2 GRATIS, RESMI/ LEGAL dan 100 % HALAL

DOWNLOAD Adobe Photoshop CS2 GRATIS, RESMI/ LEGAL dan 100 % HALAL

Halo, perkenalkan, nama saya Imam. Ini adalah postingan pertama saya di blog baru, meskipun saya pernah memiliki blog dan vakum selama sekitar 4-5 tahun yang lalu hehehe... dan sekarang saatnya bangkit lagi.

Oke, langsung ke pembahasan ya... Siapa yang tidak mengenal Adobe Photoshop, software ini sudah menjadi sangat populer dan umum digunakan. Perangkat lunak ini digunakan untuk pengeditan foto/gambar dan penambahan efek foto, sering digunakan oleh fotografer digital dan perusahaan periklanan. Photoshop juga terkenal karena kemampuannya untuk memperbaiki kulit dan menghilangkan jerawat.

Photoshop pertama kali dirilis pada tahun 1988 (aku belum lahir saat itu, pasti kamu juga hehe...) dengan versi 0.63. Saat ini, saat artikel ini ditulis, versi terbaru Photoshop adalah CC 2018 WOW, dan crack-nya mulai tersebar di web dan Youtube.

Sebenarnya, saya juga merasa prihatin dengan penggunaan software bajakan di negeri ini, padahal masih banyak alternatif gratis, salah satunya adalah CS 2 yang secara resmi dibagikan secara gratis oleh Adobe. Dilansir juga oleh merdeka.com, mantap.

Klik gambar untuk menuju ke website merdeka.com

Ingatlah, menggunakan software bajakan untuk kebutuhan sehari-hari adalah tindakan yang dilarang. Apalagi jika digunakan untuk keperluan profesional. Seberapa lama akan terus memberi makan keluarga dengan uang yang diperoleh secara tidak halal?

Hidup ini singkat, saudaraku. Lebih baik bertaubat dan bekerja dengan software yang gratis dan halal. Ini akan membawa berkah dan ketenangan jiwa serta tubuh. Ketika uang sudah terkumpul, mari beli produk Adobe yang asli...

Ok, Om, Tante, Abang, dan Kakak. Segera unduh saja linknya di bawah. Tapi jangan lupa untuk menghapus software Photoshop bajakan Anda, ya... hehehe... semoga mendapat berkah. Amin...

Spesifikasi Minimun Adobe Photoshop CS2 :


- Processor
Intel Centrino, Xeon, Xeon Dual, Pentium III or a Pentium 4 processor atau Lebih tinggi
- Operating System
Windows 2000 or Windows XP. Windows 2000 users need Service Pack 4. Windows XP users need Service Pack 1 or Service Pack 2. Windows 7 (tested)
- RAM
Minimum Ram 384 MB
- Hard-Disk Space
Sediakan ruang Hard disk kosong sekitar 650 MB

#Download
Photoshop CS2 (338,5MB) : |GoogleDrive|MediaFire|

Note:
1) Apabila Link Tidak Valid Mohon Menghubungi Admin/ Tinggalkan Komentar anda. Terima Kasih.
2) Tested: Windows 7 64bit
3) 12/05/2024: Link Download Telah diperbaiki




Disqus comments