About Me - TeachMeSoft

About Me


INTERMEZO

Assalamualaikum Sahabat Teach Me...

Disclaimer !
Blog ini hanyalah catatan pribadi penulis, dalam menempu studi sebagai pembelajar, pengingat dan pengulangan belajar. materi disini bersumber dari buku, dan blog lainnya. Sumber selalu saya sertakan di halaman Daftar Isi.

Saya selalu mengambil kerangka dari Buku dan Blog-blog besar, kemudian disempurkan, oleh karena itu apa bila terjadi kekeliruan mohon sekiranya disikusikan di kolom komentar atau menghubungi langsung di halaman kontak.

Sekali lagi blog ini hanyalah catatan pribadi. 

Blog ini merupakan blog pertama saya yang kontennya lebih terfokus mengenai tutorial software, programming, blogging, youtube dan adsense. Disini juga saya akan berbagi mengenai softwares gratisan sebagai pengganti software berbayar, dengan begitu semoga teman-teman terhindar dari dosa dan barang-barang haram.

Perlu diketahui bahwa blog ini hanyalah catatan pribadi, yang disusun secara sistematis sesuai background pendidikan saya. Blog ini masih dalam proses pembangunan, kemungkinan untuk kualitas artikel/konten masih jauh dari sempurna, oleh karena itu saya terus meng-improve artikel-artikel tersebut guna mencapai sebuah kesempurnaan.

Update [05 Juni 2019]
Blog kedua saya www.teachmeelectro.com ,merupakan blog yang berisi materi dan tutor mengenai Teknik Elektro. Pada awalnya blog ini difungsikan sebagai tutor software, sedangkan teachmeelectro.com difungsikan sebagai praktek.

Akan tetapi metode ini sangat membingungkan, dilain sisi membuat saya lelah mengurus 2 blog dan membayar biaya sewa tahunan. Untuk itu saya berinisiatif untuk menggabungkan menjadi satu blog dan menghapus teachmeelectro.com, sedangkan seluruh artikel telah di import di blog ini.

Intinya :
Blog ini hanyalah catatan kecil saya yang membahas seputar dunia Teknik Elektro (meliputi T.Listrik, T. Informatika, T. Elektronika) dan Bahasa (meliputi, Bahasa Indonesia, Inggris, Jepang, Jerman dan Bahasa Daerah).

Apabila terjadi kekeliruan konten/Penulisan mohon sekiranya menghubungi saya dengan cara berkomentar diartikel yang bersangkutan atau menghubungi saya langsung melalui Contact.

BIODATA DIRI



Data Diri Keterangan
Nama Imam Ibnu Badri
Asal Pontianak, Kalimantan Barat
Anak Ke 2 dari 3 Bersaudara
Tinggal Yogyakarta, Kab. Sleman, Kec. Mlati,
Hobi
  • Menulis
  • Membaca
  • Traveling (Terutama Mengenai Sejarah)
  • Ngoding
  • 3D CAD


SERTIFIKAT

Sertifikat MOS Imam Ibnu Badri


MOTO

"Bila kau tak tahan lelahnya belajar, maka kau harus menahan perihnya kebodohan"                                                                                        --Imam Syafi'i--
"Raihlah Ilmu dan untuk meraih ilmu, Belajarlah untuk tenang dan sabar"                                                                                                            --Umar Ibn Al-Khattab-- 

Disqus comments