Download Cade Simu V 3.0 Software Simulasi Dan Gambar Listrik (Recommended) - TeachMeSoft

Download Cade Simu V 3.0 Software Simulasi Dan Gambar Listrik (Recommended)


Assalamualaikum Sahabat Teach Me...
Pada hari yang cerah ini saya akan berbagi software yang sangat-sangat  membantu dalam membuat diagram listrik dan mensimulasikannya, pokoknya sangat recommended. Software ini juga salah satu yang ditunggu-tunggu oleh para mahasiswa jurusan Teknik elektro/ teknik listrik.

Cade Simu merupakan perangkat lunak elektronika yang membantu anda dalam membuat diagram Listrik (yang terfokus pada kontrol Listrik, PLC, dan Pneumatik). Software ini dibuat oleh Juan Luis Villanueva Montoto dari Portugal dan telah memiliki berbagai jenis produk lainya yaitu Cade_Simu, PC_Simu, dan Mplan (Untuk Android).


Cade_Simu memiliki dua variasi bahasa yaitu Portugal dan Inggris, yang membedakan antara keduanya adalah yang pertama bahasanya dan yang kedua file example-nya . Untuk versi Portugal diberikan 100 file example rangkaian sedangkan diversi Inggris tidak diberikan, tpi jangan kawatir saya sudah menggabungkanya, jadi versi ingris juga memiliki file example-nya.

Untuk cara menggunakan example sudah disertakan didalam folder Cade_simu, akan tetapi bagi yang tidak mengerti cara menggunakan example-nya silakan ke sini.

Beribu-ribu terima kasih kepada Juan Luis Villanueva Montoto yang telah berbaik hati membagikan software tersebut secara gratis. Membuat sebuah software tidaklah mudah teman-teman. Membutuhkan waktu yang sangan lama mungkin bisa berminggu-minggu, berbulan bulan, dan bahkan bisa bertahun-tahun. Software tersebut dibagikan secara cuma-cuma alias gratis. Perangkat lunak seperti inilah yang sangat dibutuhkan dalam proses belajar mengajar dikampus ataupun di sekolah.

#Screenshot

#Download
Cade_Simu V3.0 (English+100 example) (11.66 MB) : |Mediafire|Depositfiles|
Cade_Simu V3.0 (Portugal+100 example) (12.56 MB) : |Mediafire|Depositfiles|

NB : Pada saat membuka Cade_simu diminta memasukan "PIN" : 4962 atau sudah terlampir didalam folder Cade_simu.

Tested : Windows 7 64bit

Untuk cara Download Cade Simu V 3.0 silahkan simak video berikut :


Disqus comments