4 Situs PPD Upload File Terpopuler, Terbaik dan Terpercaya Menghasilkan Dollar - TeachMeSoft

Selasa, 01 Januari 2019

4 Situs PPD Upload File Terpopuler, Terbaik dan Terpercaya Menghasilkan Dollar

4 Situs PPD Upload File Terpopuler, Terbaik dan Terpercaya (Bepengalaman Tentunya Legit)

Assalamualaikum Sahabat Teach Me...
Banyak sekali blog-blog lain yang membahas mengenai situs upload file yang menghasilkan Dollar, tapi sayangnya tidak menjelaskan secara terperinci, kemungkinan mereka hanya sekedar cari viewer ataupun referral.

Saya pernah berkunjung ke salah satu blog yang membahas mengenai ini, disitu saya menemukan adminya tidak mengerti apa yang dipostingnya sungguh miris. Dari pada curhat melulu, lebih baik langsung ke pokok pembahasan.

Apa itu PPD?... PPD akronim dari Pay Per Download, yaitu kamu akan dibayar apabila ada yang mendownload file yang kamu upload. PPD biasanya banyak sekali gunakan oleh blogger yang niche web/ blog Unduhan.

Tanpa Adsense blog tersebut sudah bisa kaya loh... disitulah saya mulai tertarik. Sebenarnya Blog ini mau saya jadikan sebagai niche blog unduhan, tapi sayang saya tidak memiliki kuota yang banyak untuk terus upload file terus menerus, ditambah lagi susahnya keterima google Adsense, alhasil jadi blog tutorial saja.

Berdasarkan hasil riset ini dari teachmesoft.com, ada 4 situs upload file yang masih konsisten bertahan membayar hingga sekarang, yaitu :


1. File-up.org


Diposisi pertama dan yang lagi naik daun adalah Fileupload. Fileuoload merupakan situs yang berasal dari Colorado, Amerika Serikat. situ ini masih tergolong baru, walaupun baru mengenai sistem pembayan situs ini sangat transparan. Kamu bisa melihat di menu yang telah disediakan.

Untuk menghasilan dollar caranya sangat mudah kamu hanya perlu mengupload file seperti , Video, lagu, software, foto, artikel dll yang kemudian diunduh seseorang maka kamu sudah bisa menghasilkan dollar. untuk akun gratisan Maximal upload file adalah 10 Gb dan penyimpanan yang diberikan sebesar 117 GB.


Fileupload membayar hingga $7 per 1000 unduhan tergantung dari lokasi pengunduh. Situs ini hanya akan membayar unduhan yang ukuran file 1byte dan diatasnya, jadi kalau dibawahnya tidak dihitung.

Minimal payout situs ini hanya $1. Terkecil dibandingkan situs-situs PPD lainya.

Berikut adalah beberapa keuntungan yang ditawarkan fileupload :
Keuntungan akun gratis


Keuntungan Akun premium

Mode hadiah
kamu bisa mengaturnya keuntungan sesuai keinginan di menu setting. Setiap settingan akan dikenai waktu 3 hari. Contoh : ketikan kamu mengubah dari PPD ke PPS, maka dibutuhkan waktu 3 hari lagi untuk bisa melakukan perubahan lagi.


Kamu juga bisa menjual file.




2. Rapidgator.net



Rapidgator adalah penyedia layanan layanan hosting sejak 2010. Rapidgator sendiri memberikan penyimpanan file sebesar 4TB WOW... besar

Minimum payout adalah 15$ USD. Berikut adalah detail pembayaran PPD Rapidgator :
Pembayaran perdowload
Ukuran / Grup *1 - 50 MB50 - 100 MB100 - 250 MB250 - 500 MB500 - 1000 MB> 1000 MB
I$ 3$ 5$ 7$ 10$ 20$ 40
II$ 1$ 3$ 5$ 6$ 7$ 10
III$ 1$ 1$ 1,5$ 2$ 2,5$ 3
IV$ 0,5$ 0,5$ 0,5$ 0,5$ 0,5$ 0,5
Semua harga untuk 1000 unduhan

* Kelompok negara:
I  Belgia, Kanada, Jerman, Spanyol, Prancis, Inggris, Belanda, Polandia, Arab Saudi, Amerika Serikat
II Andorra, Uni Emirat Arab, Austria, Australia, Swiss, Siprus, Republik Ceko, Denmark, Finlandia, Irlandia, Israel, Isle of Man, Italia, Jepang, Kuwait, Monako, Norwegia, Selandia Baru, Portugal, Qatar, Federasi Rusia, Swedia , Singapura, Afrika Selatan
III Argentina, Bulgaria, Brasil, Republik Dominika, Estonia, Yunani, Hong Kong, Hongaria, Korea, Republik, Lituania, Luksemburg, Latvia, Mauritius, Malaysia, Oman, Slovenia, Turki, Ukraina
IV Negara Yang lainnya

Pembayaran
Rapidgator membayar mingguan pada Kamis setelah 32 hari. Afiliasi bisa menerima pembayaran ke WebMoney, Visa/Mastercard, Mastercard/Kartu plastik Virtual, Transfer bank, Paxum, OKPAY, Epese, Epayment.



3. Dailyuploads.net


Dailyuploads adalah situs penyedia file hosting. Disini kamu dapat mengupload file gambar, video, audio, flash dll. Pada akun free Dailyuploads memberikan Ruang penyimpanan sebesar 224Gb.
Dailyuploads.net

Biaya Perunduhan
Dailyuploads akan membayar kamu hingga $ 15 dari 1000 unduhan yang dibuat dari file Anda, tentunya tergatung dari negara mana yang mendownload filemu, beda negara beda harga. File kamu juga harus berukuran minimal 1 MB!

Minimum payout adalah $ 25
Pembayaran bisa melalui PayPal, Skrill, Webmoney, dan Bitcoin



4. UsersCloud.com

Gambar : brunoandrade.xyz

Userscloud.com adalah Layanan Cloud gratis. Walaupun akun gratis mereka tetap memberikan keuntungan yang luar biasa bagi usernya, yaitu :
  • Penyimpanan file yang Unlimited
  • Bandwidth Unlimited
  • File size Unlimited
Semua itu sangat dibutuhkan oleh para blogger niche blog unduhan, jangan heran apabila kamu sering nyasar kesitus ini. hehehe..

Berikut ini adalah PPD Per 1000 unduhan.


Minimal payout adalah $5
Pembayaran bisa melalui Bitcoin, Paypal, Perfect Money, Webmoney, Amazon Gift Card, Wire Transfer.

Aturan dan ketentuan





Disqus comments